Sketsa wajah Ayumi untuk single Rule

writed by [Ronear] Minggu, Februari 22, 2009
(Saturday, 21 February 2009 | Animonster)

Mangaka Dragonball, Akira Toriyama membuat sketsa wajah Ayumi Hamasaki untuk dicetak diatas CD single Rule yang digunakan sebagai OST live action movie Dragonball. Dalam sketsa tersebut Hamasaki digambarkan mengenakan pakaian Son Goku, sang tokoh utama kisah Dragonball. Ini adalah kali pertama Toriyama membuatkan gambar berdasarkan seorang artis nyata dan kemudian dijadikan sebuah produk.

Menurut berita di harian Sankei, Hamasaki ternyata adalah seorang fans Toriyama, hal tersebut dibuktikannya dengan memiliki seluruh DVD anime Dragonball. Sebelumnya Toriyama sempat merasa cemas jikalau sketsa wajah buatannya tidak mirip dengan sang artis dan tak memuaskan para penggemarnya; akan tetapi Hamasaki malahan memuji dan berterima kasih atas sketsa buatan Toriyama. James Wong, sang sutradara ternyata menggemari lagu-lagu Hamasaki, dan tak ragu memintanya langsung untuk membuatkan sebuah lagu untuk dijadikan OST film yang diproduksi 20th Century Fox ini.

Sketsa tersebut akan dicetak diatas satu set CD dan DVD single yang rilis pertama pada 25 Februari mendatang. Film ini akan tayang perdana di Jepang pada 13 Maret, dan di Amerika pada 8 April 2009.


Berikut adalah nama-nama seiyuu yang akan meyulih suara film ini dari bahasa Inggris ke bahasa Jepang:

Goku: Kappei Yamaguchi

Piccolo Daimaou: Houchu Ootsuka

Master Roshi: Tsutomu Isobe

Bulma: Aya Hirano

Chi-Chi: Ami Koshimizu

Mai: Yuko Kaida

Gohan: Hiroya Ishimaru

Yamcha: Hisao Egawa

Narration: Mami Koyama

Related Posts with Thumbnails
Code Geass - Zero 4

Entri Populer

Ganti backgroundnya yuk

>

[berbagi link]