Inazuma Eleven

writed by [Ronear] Sabtu, Mei 29, 2010
Ceritanya yaitu tentang klub sepakbola SMP Raimon yang dikapteni oleh seorang kiper cucu kiper terhebat Jepang Mamoru Daisuke, Mamoru Endō. Dia sangat menyukai sepakbola,namun sayangnya teman2nya tidak terlalu bersemangat dalam berlatih, maka dari itu terkadang dia berlatih sendiri dan juga mengajari anak2 SD. Ditambah lagi jumlah anggota klub yang hanya 7 orang.
Esoknya, pemuda tersebut malah menjadi teman baru Mamoru. Pemuda yang bernama Shūya Goenji itu mulai diajak Mamoru untuk masuk klub sepakbola, namun dia bersikeras tidak mau.
Saat istirahat, Mamoru dipanggil oleh kepala sekolah dalam rangka undangan pertandingan sepakbola melawan smp Teikoku yang merupakan tim terkuat di kota tersebut. Mamoru pun kaget karena ia harus mulai gencar mencari pemain baru di SMP Raimon. Akhirnya setelah melihat kesungguhan kapten mereka, anggota klubnya mulai bersemangat berlatih.
Saat hari H, tim Teikoku pun datang dan melakukan pemanasan yang membuat beberapa pemain SMP Raimon ketakutan, bahkan, salah seorang pemain bertubuh besar kabur dan kembali setelah ditenangkan oleh Mamoru
Permainan pun mulai. Pada awalnya ,tim lawan terlihat mengalah. Kemudian sang kapten memulai strategi dengan tendangan supernya.
Tim Mamoru pun kewalahan, sampai kebobolan 20 angka!!.seorang pemain pun ketakutan dan kabur meninggalkan lapangan, melihat itu Goenji pun terpaksa untuk membantu Mamoru dengan menjadi pemain forward dan mengenakan kaos tadi.
Bersamaan dengan masuknya Goenji, semua pemain yang tumbang kembali bersemangat. Bersamaan dengan majunya Mamoru, kekuatan baru Mamoru muncul!,dan Goenji pun berhasil mencetak 1 angka!!!
Setelah itu tim lawan langsung menyatakan kalah. Karena kapten mereka sudah cukup puas melihat aksi Goenji yang baru saja pindah ke SMP Raimon. apa hubungan antara mereka? apa masa lalu Goenji yang membuatnya berhenti bermain bola? bagaimanakah Mamoru melanjutkan perjuangannya menghadapi tim2 lain?saksikan saja INAZUMA ELEVEN!!( kalau udah download filmnya atau lewat channel tv saluran jepang,yah!)



logo

3 Responses to Inazuma Eleven

  1. gufta Says:
  2. bro bs beri tau downloadx dimana

     
  3. [Ronear] Says:
  4. di mediafire ada,kok!

     
  5. michael Says:
  6. biasa aja

     

Posting Komentar

silahkan anda memberi kesan pada postingan di atas dan insya Allah saya akan mem-follow anda

Related Posts with Thumbnails
Code Geass - Zero 4

Entri Populer

Ganti backgroundnya yuk

>

[berbagi link]