Inuyasha Final Act story

writed by [Ronear] Sabtu, Februari 13, 2010

Awal episode Diceritakan Moryomaru (salah satu bunshin Naraku, teman Hakudoshi dan Kagura), dipenjara karena melawan Naraku. Hakudoshi memprovokasi Kagura untuk melepaskan Moryomaru agar mereka dapat mengalahkan Naraku dengan tenaga Gabungan. Moryomaru berhasil merebut pecahan Shikon No Tama yang dipegang Inuyasha dan kawan2, lalu kabur, tapi Hakudoshi tidak seberuntung itu. Di episode selanjutnya, Naraku melenyapkan Kagura dengan cara yang sangat Ironis, tapi Kagura sendiri tidak menyesalinya.
Sementara itu, Inuyasha menemukan pedang bernama Dakki, pedang yang bisa menyerap youki(energi siluman). Berkat Dakki, Tetsusaiga, pedang Inuyasha, turut memiliki kemampuan menyerap youki. Masalahnya, di saat youki yang masuk ke dalam pedang terlalu banyak,Tetsusaiga akan menjadi panas dan bisa melukai Inuyasha. Alasannya adalah kekuatan Inuyasha tidak memadai untuk menangani kemampuan Tetsusaiga yang baru ini, apalagi Tetsusaiga memang dimaksudkan sebagai senjata tarung, bukan penampung youki. Bagi Inuyasha, cara memecahkan hal ini adalah dengan menjalani latihan untuk dapat melihat dan memotong pusaran youki yang menjadi sumber tenaga siluman.
Moryomaru yang kembali bertemu Naraku langsung terlibat pertarungan dengannya. Naraku ditarik masuk ke dalam tubuhnya,Tetapi ternyata Naraku memang sengaja mengalah sesaat agar bisa menyerang dari dalam untuk mengambil kembali jantungnya yang selama ini dititipkan dalam Moryomaru. Riwayat Moryomaru pun tamat. Begitu Naraku keluar membawa jantungnya, Miroku berusaha menyedot jantung itu dengan Kazaananya, namun malah melukai dirinya sendiri karena telah mengisap Shouki(hawa beracun)dari Naraku. Luka ini sangat fatal sebab, makin sering Miroku menggunakan Kazaana, akan makin dekat shouki itu terisap ke jantungnya.
Karena kepingan shikon no tama yang ada dalam badan Kohaku, adik Sango, masih murni, Naraku berusaha mengotorinya melalui racun yang ditularkan pada Kikyou. Untuk menolong Kikyou, Kagome harus mengambil busur di gunung Azusa. Ujian yang dilalui Kagome dalam membawa busur itu pada Kikyou membuka matanya bahwa Kikyou yang sekarang telah berubah, mungkin bahkan ke arah yang lebih baik. Di tengah pertarungan energi Kikyou dan Naraku, semua pecahan shikon no tama menyatu. Yang diperlukan untuk membuatnya utuh hanya satu kepingan saja, yakni yang masih berada dalm tubuh Kohaku. Sebelum menghembuskan napas terkhir, Kikyou sempat meminta Kagome melindungi kepingan terakhir itu. Sementara itu, dalam shikon no tama yang dipegang Naraku ada secercah kemurnian yang tidak mau hilang, dan inni membuat Naraku cemas.
Ia mengirim bunshinnya,Kanna untuk menyerang Inuyasha dan lainnya. Kanna menciptakan Siluman raksasa bersenjata cermin, dan dengan itu, siluman itu mencuri jurus Tetsusaiga hingga Inuyasha tak bisa menggunakannya lagi. Untuk mengatasinya, Inuyasha memotong cermin siluman itu. Tubuh Kanna sendiri sudah retak-retak sebab tiap luka yang diderita silumannya akan diterima juga olehnya. Naraku terus memaksa Kanna untuk bertarung hingga tubuhnya pecah berantakan. Tapi sebelum musnah, Kanna sempat memberitahu Kagome bahwa cahaya dalam shikon no tama akan menjadi kunci dalam untuk mengalahkan Naraku. Kini bunshin Naraku tinggal Byakuya. Mungkin belajar dari dari pengalaman sebelumnya Naraku menciptakan Byakuya sebagai anak buah yang patuh, walau tetap cerdas dan licin. Byakuya umumnya bertugas sebagai mata-mata dan pesuruh, dan sejauh ini jarang terlibat bentrok langsung dengan Inuyasha dan kawan-kawan.
Sejauh ini anme ini mencapai episode ke-14




logo

2 Responses to Inuyasha Final Act story

  1. Anonim Says:
  2. lama juga yach...
    lanjutan amine Inuyasha kembali ditayangkan kembali
    setelah sudah lama tamatkan komiknya
    skrg main lagi di ANIMAX, jadwalnya:
    http://www.animax-asia.com/shows/inuyasha-final-act
    Ada yang tau ngga dimana bisa nge-download gratis episodenya??

     
  3. Anonim Says:
  4. cari aja di megavideo...

     

Posting Komentar

silahkan anda memberi kesan pada postingan di atas dan insya Allah saya akan mem-follow anda

Related Posts with Thumbnails
Code Geass - Zero 4

Entri Populer

Ganti backgroundnya yuk

>

[berbagi link]