The Law of Ueki's team on the fighting

writed by [Ronear] Minggu, Desember 07, 2008

anime yang saya sukai adalah THE LAW OF UEKI dan berikut daftar tim ueki

Tim Ueki

Tokoh-tokoh sentral di cerita ini, yang dipimpin oleh Kosuke Ueki. Beranggotakan Ai Mori, Rinko Gerrard, Seiichiro Sano dan Souya Hideyoshi. Dibentuk dalam kelompok karena memang syarat memasuki babak ketiga dari pertempuran.

  • Ueki Kousuke

Berkas:Uekikousuke.jpg Kousuke Ueki (植木 耕助 ?) Disuarakan oleh: Romi Paku

Tokoh utama dalam cerita ini, Kosuke Ueki adalah murid kelas 1-C di SMP Hinokuni, manusia langit.Kosuke diberikan kekuatan untuk mengubah sampah menjadi pohon oleh Kobayashi, guru kelas Ueki. Ueki sesungguhnya adalah orang baik yang selalu berusaha menolong orang lain. Dia merupakan orang yang sederhana yang suka menggunakan kemempuannya ke orang biasa, tapi itu karena dia tidak bisa hanya melihat orang-orang yang menyebalkan menentang rasa keadilannya. Syarat Batasan kekuatan ini adalah hanya sampah yang bisa digenggam. Dan kekuatannya telah mencapai level 2 saat melawan tim Balo yaitu mengubah kekuatan musuh menjadi semula dengan kata lain dapat membalikkan semua serangan musuhnya menjadi semula. Itu karena kekuatan Ueki membentuk siklus, maksudnya jika dia mengubah sampah menjadi pohon, bagian dari pohon itu sampahnya masih bisa jadi pohon lagi, sehingga dia bisa mengeluarkan beberapa jurus sekaligus.

  • Ai Mori

Berkas:Aimori.jpg Mori Ai(森 あい ?) Disuarakan oleh: Tomoko Kawakami

Ai Mori adalah teman sekelas Ueki di SMP Hinokuni. Dia mengetahui kemampuan Ueki di bagian awalnya, dan dia mengira Ueki adalah seorang alien. Setelah mempelajari turnamen yang Ueki ikuti, ia memutuskan untuk melindungi bakat Ueki. Mori juga dapat penjelasan bahwa setiap Ueki menyerang orang yang tidak mempunyai hak untuk ikut pertarungan akan dikurangi satu bakat. Oleh karena itu, ia bertekad untuk menjaga agar bakat-bakat Ueki tidak musnah. Di Dogura Mansion, Mori mendapat kekuatan mengubah lawan menjadi pecinta kacamata dari Inumaru untuk menolong Sano dan Ueki yang dalam kebingungan. Syarat batasannya adalah musuh harus berpose centil (Kedua tangan merapat di depan dagu, kaki kanan diangkat ke belakang)

  • Sano Seiichiro

Berkas:Sanoseiichiro.jpg Sano Seiichirō (佐野 清一郎 ?) Disuarakan oleh: Soichiro Hoshi

Sano adalah murid dari SMP Inaho yang memiliki kekuatan mengubah handuk menjadi besi. Sano sangat lihai dalam menggunakan kekuatannya. Dia memiliki luka bakar pada mata kirinya karena kecelakaan di pemandian air panas. Walau begitu dia masih mencintai pemandian air panas. Syarat batasannya adalah menahan napasnya. dan level 2 nya adalah mengubah besi menjadi magnet. Sempat bergabung dengan Robert 10 karena ingin menyelamatkan Inumaru.

  • Rinko Gerard

Berkas:Rinkogerard.jpg Rinko Jerādo (鈴子・ジェラード ?) Disuarakan oleh: Mamiko Noto

Rinko tadinya merupakan salah seorang dari 10 Kawanan Robert. Dia bergabung dengan Ueki setelah melihat kebaikan hati Ueki menolong musuhnya yang sudah kalah dan mengetahui Robert yang sebenarnya. Kekuatannya mengubah manik-manik menjadi bom.

  • Soya Hideyoshi

Sōya Hideyoshi (宗屋 ヒデヨシ ?) Disuarakan oleh: Kappei Yamaguchi

Anak yang cerdik untuk menipu orang-orang di sekitarnya. Setiap Hideyoshi melakukan hal licik, ia selalu mengerak - gerakan telinganya. Ia sangat menyayangi anak - anak di Rumah Matahari. Hideyoshi pernah dipaksa oleh Zack, penanggung jawab Hideyoshi yang baru, untuk masuk Tim Caption. Hideyoshi mempunyai kekuatan mengubah suara menjadi gambar wajah. Syarat batasannya adalah membengkokkan jarinya.

Related Posts with Thumbnails
Code Geass - Zero 4

Entri Populer

Ganti backgroundnya yuk

>

[berbagi link]