BRM di UNS 2009

writed by [Ronear] Sabtu, Januari 31, 2009

wah bagi siswa siswa bagian organisasi ROHIS se-jateng kemarin pasti tidak lupa dengan acara bina remaja muslim(BRM)yang diadakan UNS pada tanggal 23-25januari kemarin .wah ternyata yang berminat dengan acara ini cukup banyak juga ,lho.hingga siswa dari ngawi pun datang jauh-jauhke acara itu.
dimulai dari disuruhnya saya dan teman-teman saya satu sekolah untuk mengikuti BRM sebagai tugas.lalu setelah sampai disana (dengan tergesa-gesa,nih...)kami mendaftar ulang di masjid nurul huda UNS dan menaruh barang -barang kami.ternyata hanya sekolah saya yang mendominan,sekolah lain yang datang hanya perwakilan dari ROHIS saja!
setelah dikenalkan pembimbingnya dan saling kenal antar kelompok yang terdiri dari 11-19orang ,kami diberi arahan .oh,ya ada siswa dari sekolah saya yang nekat kabur nge-net,lho!
malamnya kami melakukan qiyamullail dan isro'(jalan2malam)keliling komplek kampus.dikira lebih menantang,ternyata biasa saja menurut saya.
paginya setelah olahraga lari estafet antar kelompok,kami disuguhi fuuuuuull materi ,tapi lumayan menarik juga karena ada tentang dakah lewat blog dan milis dan sebenarnya saya berharap dapat bagian blog,tapi apa daya saya ikut kelompok pembuatan mading.dan kami pun berusaha membagus -baguskan mading untuk ditandingkan .
mas-mas disan masih muda -muda dan sedikit yang ganteng(kalo perempuan ,sih beda lagi..).dan hanya sekolah kami yang terlihat agak urakan .mungkin sudah bosan dengan hidup alim,kali ya!
esoknya kami pun mengadakan outbound dengan kelompok yang berbeda lagi.kelompok saya bernama IZUDDIN(sebenarnya dibuat untuk mengejek teman saya,adin)dan setiap kelompok membuat yel-yel masing-masing.kelompok kami sempat cekcok dengan kelompok lain yang ada siswa sekolah saya karena kami sedikit menjiplak lagu mos yang pernah dibawakannya dulu kala.tapi tentu saja saya tidak 100% lho!coba saja lihat:
mana di mana kelompok izuddin2x
kelompok izuddin sudah ada disini2x
ada alim disini
2taufiq disini
dan lain-lain cari aja sendiri
Allahu akbar!
lalu kami pun melewati pos -pos yang berisi permainan -peraminan yang menantang.
pos pertama kami disuruh berestafet dengan 4 orang tiap jaga dan kakinya diikat! kami pun berusaha dan setelah sampai kami disuruh memecahkan sandi yang sangat mengecoh.
pos kedua kami main ular-ularan untuk merebut slayer di bagian orang belakang yang posisinya sebagai ekor ular.dari tiga kelompok ,kami pun menang bukan karena merebut kain ,tapi karena memutus sambungan kelompok.
pos ketiga,kami melatih kekompakkan dengan membawa segelas air dengan beberapa tali yang dipegang ujungnya.
tiga kelompok yang saya ikuti adalah kelompok yang paling heboh,karena ada orang -orang unik yang ada dalam kelompok dan punya yel-yel 'kebangsaan'sendiri!
dan yang terakhir ,sekaligus yang paling seru,adalah perang air .kami pun dibagi jadi dua kelompok besar.kami saling memikirkan strategi untuk menembak lawan dan merebut bendera lawan kelompok kami menang segi amunisi,sedang lawan kaya orangnya,wah....jadinya selesai perang ada keributan sedikit tentang pemenangnya,dan oleh panitia dianggap seri!(padahal kelompok saya sempat curang,lho!)tapi setelah itu yang semula kami agak kaku satu sama lain ,mendadak jadi akrab!subhanallah...dan saya dan teman-teman saya sewisma pun pulang duluan ,karena..ya...capekk!
oh iya,anggota kelompok saya adalah:
muhammad alim nur halimi
muhammad biassukma afwan
muhammad afkarul islami
rinto ariyandi
taufiq fajriyanto
aan yulianto,yang ikut brm ,komment aja untuk menambahkan sesuatu,ok!

2 Responses to BRM di UNS 2009

  1. [Ronear] Says:
  2. wah..saya terharu mendengarnya!

     
  3. Anonim Says:
  4. assalamu'alaikum.lam ukhuah.

     

Posting Komentar

silahkan anda memberi kesan pada postingan di atas dan insya Allah saya akan mem-follow anda

Related Posts with Thumbnails
Code Geass - Zero 4

Entri Populer

Ganti backgroundnya yuk

>

[berbagi link]