CO.CC gratis?

writed by [Ronear] Rabu, Maret 18, 2009
co.cc yang telah dikenal selama ini sebagai penyedia domain gratis,telah menunjukkan sosok aslinya.
Kejadian ini baru belakangan ini terjadi.Sebelumnya saya juga pernah dengar,tapi saya tidak
percaya,'ah,masa?'kayaknya nggak mungkin,deh.Tetapi saya akhirnya percaya ketika mencobanya sendiri.
Awalnya saya iseng-iseng mengubah alamat teman saya dengan co.cc,karena agak lupa,saya baru menyadari kalau saya belum registrasi(haha...)lalu setelah lengkap,"lho apa ini?pay with...."ternyata pendaftar baru diwajibkan membayar pakai kartu.Teman saya itu langsung kecewa karena tidak jadi punya alamat co.cc,karena dia juga tidak punya kartu!
dengan ini,mungkin jumlah domain gratis semakin berkurang ya....tapi mungkin dengan adanya pembayaran itu semoga co.cc meningkatkan fasilitas yang disuguhkan.amiiin!
Related Posts with Thumbnails
Code Geass - Zero 4

Entri Populer

Ganti backgroundnya yuk

>

[berbagi link]