NURARIHYON NO MAGO

writed by [Ronear] Minggu, Oktober 31, 2010
Menjadi pimpinan siluman? Hmmm...bagaimana,ya? Kali ini kita akan bahas anime baru berjudul NURARIHYON NO MAGO,berkisah tentang seorang anak bernama Nura Rikuo yang tinggal dalam mansion milik keluarga Nura yang tampak biasa tetapi sebenarnya rumah tersebut sudah dihuni oleh ribuan Youkai(siluman) bersama ibunya.Pemandangan tak wajar itu disebabkan oleh kakeknya,Nurarihyon yang merupakan pemimpin tertinggi group siluman benama Hyakki Yakkou(surga malam bagi ribuan iblis).Ayah Nura telah meninggal sebagai pemimpin ketiga, dan karenaibu dan neneknya seorang manusia biasa, Nura hanya punya ¼ darah siluman.
Hari-hari lebih suka rikuo habiskan sebagai manusia. Tetapi dia sudah berteman akrab dengan siluman-siluman di rumahnya.Diantara siluman yang tetap menganggapnya sebagai calon pemimpin adalah: Yuki-onna, Kubinashi, Aotabo, Kurotabo, Kejorou, Natto-kozou, dan Kappa. Sedangkan yang kelas tinggi ada Karasutengu dan Gyuuki.
Sutau hari zen dari klan zen mendatanginya karena mendengar kabar bahwa rikuo menolak untuk jadi pemimpin siluman. Sepulangnya dari rumah rikuo, zen diserang oleh siluman ular. Untung saja rikuo an karasutengu datang tepat waktu dan seketika rikuo berubah menjadi sosok yang lain yang berbeda bernama Night rikuo yang kuat dan berhasil mengalahkan siluman tersebut.
Paginya ia sudah lupa dengan apa yang terjadi semalam.Saking khawatirnya, Yuki-onna dan Aotabo sampai menyamar jadi siswa sekelas Rikuo, yang akhirnya dimarahi olehnya karena menganggapnya keterlaluan.
Di kelasnya pun seorang temannya yang kaya membentuk grup tentang siluman-siluman memaksa Rikuo untuk bergabung bersama Ienaga Kana,gadis yang disukai Rikuo;dan Keikain Yura yang merupakan Onmyouji dan mencari keluarga klan Nura.
Meski agak khawatir karena Yura tidak tahu jati diri Rikuo, dia lebih ditakutkan oleh diculiknya kedua gadis itu oleh klan siluman tikus. Tidak terima, rikuo menuju lokasi dan berubah kembali menjadi Night Rikuo. Akhirnya keduanya bisa diselamatkan.
Belakangan, Karasutengu mencurigai ada pihak dalam yang menggerakkan musuh klan Nura dan bermaksud membahayakan nyawa rikuo.sejak saat itu rikuo pun berusaha untuk tidak kabur dari kenyataan dan menghadapinya dengan berani...

rikuo nura

night rikuo

nurarihyon
trailer:


opening

Opening Theme:
"Fast Forward" by Monkey Majik download di sini....
#2: "Sunshine" by Monkey Majik (eps 14-)
Ending Theme:
"Sparky☆Start" by Katate☆SIZE
#2: "Symphonic☆Dream" by Katate☆SIZE (eps 14-)

logo
Related Posts with Thumbnails
Code Geass - Zero 4

Entri Populer

Ganti backgroundnya yuk

>

[berbagi link]