hantu bernama kegagalan

writed by [Ronear] Rabu, Januari 07, 2009
"Yahhhh........salah,deh!""sial.....gagal maneng.....gagal maneng....!!"height=18 border=0 />.ucapan tersebut pasti biasa keluar dari mulut orang-orang yang merasakan suatu kepahitan dalam usahanya.biasanya mereka merasa kesal,sedih,atau marah karena mengalami suatu KEGAGALAN.
dalam hidup ini,setiap insan yang berusaha atau beramal,pasti mengharapkan keberhasilan dalam setiap kerjanya.mereka sudah menggantungkan harapan mereka padanya,tetapi adakalanya,Allah memberi kegagalan kepada kita bisa dalam rangka ujian untuk orang yang bertujuan baik,ataupun bisa berupa azab,hukuman untuk orang yang berniat buruk.
dalam menghadapi hal tersebut,sifat sabar dan optimis jadi pilihan utama yang harus tersedia dalam diri kita.karena sangat diperhatikan bahwa biasanya orang-orang yang mengalami kegagalan berpikiran pesimis,lalu membuang harapannya jauh-jauh.walupun ada yang tidak ,biasanya orang yang memiliki sifat sebaliknya.
orang islam yang baik seharusnya memiliki sifat -sifat itu,karena mereka yakin bahwa Allah memilihkan jalan yang terbaik untuk kita dapatkan.danAllah sesyai prasangka hamba-Nya.dan ingat pepatah:"kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda".height=18 border=0 />
Related Posts with Thumbnails
Code Geass - Zero 4

Entri Populer

Ganti backgroundnya yuk

>

[berbagi link]