penderitaan yang sedang singgah di palestina

writed by [Ronear] Kamis, Januari 08, 2009

kita lihat di koran -koran saat ini bahwa berita tentang kebiadaban israel telah menjadi bahan pembicaraan di kalangan masyarakat,terutama masyarakat muslim.
israel dengan teganya membombardir,merusak,dan terus menyiksa para warga palestina yang tidak bersalah sekalipun.mereka tidak peduli.mereka hanya butuh kekayaan,kekuasaan,dan berharap hilangnya islam,agama rahmat ini dari tanah tersebut.
dan akibatnya bisa kita lihat sekarang ini.orang-orang kelaparan,orang-orang miskin,janda-janda,dan yatim piatu bertebaran di negeri masjidil aqsa itu.kondisi kotanya pun tidak karuan,gedung-gedung dari yang tinggi hingga yang setinggi gubuk semua hampir rata dengan tanah.
karena itu ,kita selaku orang islam sepatutnya mencoba meringankan beban mereka dengan apa yang kita punya.mereka sangat menderita sekali,dan usaha membantu mereka adalah tiada merugikan.anda bisa membantu lewat doa anda,hingga material berharga ,secara ikhlas.
berhubungan dengan penggalangan dana untuk palestina,hari sabtu,tanggal 10 januari 2009, JSIT kartasura menggelar aksi jalanan dari lapangan manahan timur hingga SDIT nur hidayah surakarta,kecuali sekolah saya yang menempuh rute sendiri hingga depan grand mall solo.kami berhasil mengumpulkan dana lebih dari 1.000.000 rupiah.(alhamdulillah).
ingat!palestina adalah kunci dunia.barang siapa dapat menguasainya,maka ia dapat menguasai dunia.karena itu kita harus cegah para yahudi laknat tersebut untuk menaklukkan tanah suci palestina.
Related Posts with Thumbnails
Code Geass - Zero 4

Entri Populer

Ganti backgroundnya yuk

>

[berbagi link]