Shikkoku No Renya:proyek baru code geass

writed by [Ronear] Kamis, April 01, 2010



Setelah Code Geass R2 berakhir, Yoshitaka Kawaguchi, produser code geass masih berencana melanjutkannya dalam "New Code Geass Project" yang berupa manga, musik, produk, dan karya-karya visual.
Maka dari itu, proyek ini diawali oleh manga yang berjudul "Code Geass:Shikkoku No Renya" oleh Tomosama Takuma.Goro Taniguchi, selaku sutradara dan salah satu penggagas kisah Code Geass:Lelouch of the Rebellion, menciptakan konsep cerita manga tersebutdan naskahnya.



Meski dalam Code Geass pertama berlatar belakang di kerajaan Britannia dan Area 11, Kawaguchi mengatakan bahwa dalam kisah CD:Shikkoku No Renya zamnnya sama sekali berbeda, yaitu di dunia yang sama dengan kisah animenya, namu berbeda zaman, yaitu pada zaman edo di wilayah Chubu, Jepang.



Karakternya adalah seorang pemuda 17 tahun bernama Renya, yang tangan kirinya merupakan tangan mekanik yang bisa menembakkan 100 shuriken. Ceritanya diawali ketika Renya bbertemu seorang penyihir awet muda bernama Reifuu C.C yang tengah mencari kontraktor.
Sementara itu, seorang pemuda lain misterius yang mirip dengan Lelouch, juga muncul. Karakter yang tidak diketahui tujuannya itu punya sejenis kekuatan misterius. Pertarungan antara Renya dan manusia-manusia berbakat luar biasa akan segera dimulai.....


logo
Related Posts with Thumbnails
Code Geass - Zero 4

Entri Populer

Ganti backgroundnya yuk

>

[berbagi link]